Mama Ku Menjadi Biduan




Part 2








Hari itu ku lalui dengan rasa yang campur aduk dan entah kenapa aku merasakan seperti ini tidak seperti sebelmnya yang cenderung cuek terhadap mama.








Seminggu telah berlalu dari kejadian saat itu semua berjalan normal biasa saja hanya bila ku perhatikan prilaku dan penampilan mama sedikit demi sedikit mengalami perubahan.








Makin kesini prilaku mama cenderung genit memang mama supel mudah bergaul pandai bicara karena mama seorang guru, tapi kali ini berbeda prilaku mama tidak mencerminkan guru.




Terlihat dari caranya berbicara dengan laki-laki baik sesama guru ataupun laki-laki lain yang statusnya bisa di katakan di bawah kami, mama selalu menanggapi celotehan atau godaan dan candaan dari meraka dengan senyum manis yang cenderung genit walaupun omongan mereka bisa di katakan tidak sopan bila di katakan kepada seorang guru.








Begitupun dengan teman sekolahku mereka tak segan lagi untuk mencoba menggoda mama dengan modus menanyakan pelajaran ataupun hanya sekedar ngobrol basa basi.








Teman- temanku belakangan ini jadi sering main dirumah ku dengan alasan main game online bersama padahal aku tahu di balik itu semua mereka hanya modus agar bisa melihat mama,karena mama saat ini sudah berubah, bila dulu ada teman ku main ke rumah mama  berpenampilan sopan selalu memakai hijab baju tertutup namun sekarang bila ada temanku pakaian mama cenderung cuek saja kadang memakai hijab tapi pakaiannya ketat seperti memakai celana legging dan baju kaos manset yang press body sehingga setiap lekuk tubuhnya terlihat jelas, terkadang juga tidak menggunakan hijab hanya kaos ketat dengan lingkar leher yang rendah sehingga belahan dada mama terlihat dan menggunakan celana strit atau legging pendek sepaha. Dengan penampilan mama seperti itu tentu saja membuat teman-temanku semakin semangat untuk menggoda mama.








Seperti saat ini ketika pulang sekolah aku sengaja menunggu mama agar bisa pulang bersama dengannya karena tadi pagi aku pergi lebih dulu dan mama datang terlambat dengan alasan motornya mogok sehingga sekarang aku menunggunya.




Saat sedang ngumpul bersama teman-teman ku aldo, yoga, dan yusuf sambil menunggu mama tiba-tiba mama keluar dari ruang guru dengan pakaian yang sama sekali membuatku kaget tapi tidak dengan teman-temanku meraka seperti sudah biasa melihat mama seperti ini, denga hijab putih yang di lilitkan di leher dan kemeja lputih corak bunga-bunga yang begitu ketat dan juga celana bahan yang aku tidah tahu jenisnya tapi begitu ketat di bagian pinggul paha selangkangan dan pantat dan melonggar dari lutut sampai mata kaki, ya mama berpakaian seperti pegawai kantoran karena sekolahku sekolah swasta sehingga guru-gurunya pun bukan PNS yang menggunakan seragam.








Masih dengan keheranan ku terhadap penampilan mama yang berbeda tidak seperti tadi pagi saat di rumah, mama tiba-tiba sudah dihadapanku








Mama : don kamu pulang duluan aja ya mama ada rapat guru-guru ngedadak nih..




Aku masih diam karena fokus memperhatikan penampilan mama ku lihat baju kemja yang begitu ketat sehingga membuat kancing di bagian dadanya tertarik seperti mau putis dan menimbulkan efek celah dia antara kancing yang tembus langsung terlihat samar belahan dada mama, dan bila di perhatikan bagian celana mama terlihat dengan jelas bentuk selangkangan mama yang membusung dan samar membentuk belahan memek mama, dan tiba-tiba aku di kagetkan dengan aldo temanku yang duduk di sampingku menepuk paha ku dengan kencang








Aldo : woii.. bengong aja tuh bu devi ngajak ngomong dari tadi juga ...








Mama : iya ih aldo mikirin apa di ajak ngomong ngelamun aja..








Aku : eh ... iya mam yu pulang sekarang








Mama : tuh kan ga di denger mama ngomong dari tadi huff..doni mama ada rapat dadakn kamu buruan pulang sekarang terus nanti anter adik kamu ke tempat les udah ah mama udah di tungguin di ruangan pak rojak ( sambil pergi meninggalkan ku yang belum menjawab sepatah kata pun )




Oh ya pak rojak itu guru senior di sekolah ku umurnya sudah 50an lebih tapi masih kelihatan muda dan beliau ini sebagai guru BK yang mempunyai ruangan khusus sendiri dan akhir-akhir ini pak rojak lah yang terlihat begitu dekat dengan mama.








Dan ketika mama berlalu ku lihat dari belakang begitu ketat celana yang mama pakai sehingga menampakan dengan jelas garis belahan pantat mama karena saking ketatnya celananya nyelip di belahan pantatnya dan sitap langkahnya membuat pantatnya bergetar,ku perhatikan seperti mama tidak menggunakn CD karena tidak terlihat garis CD nya atau mungkin menggunakan G-string.




Tiba- tiba aldo beranjak dari duduknya dan memanggil mama dan menghampirinya entah apa yang aldo bicarakan kepada mama namun terlihat dari raut wajah mama seperti serius dan setelah itu mama melihat ke arah kami sambil tersenyum dan menganggukan kepala dan seperti mengatakan kata ‘ iya ‘ namun tidak ada suara hanyak gerak bibir saja yang membuat yoga dan yusuf kegirangan dan mereka berdua melakukan toss..dan berkata ‘yes’namun pelan,aku hanya diam saja di landa kebingungan.








Setelah itu mama hanya tersenyum manis sambil menggelengkan kepala dan mencubit pinggang aldo dan berlalu di ikuti aldo di belakang mama namun dari arahnya mereka tidak menuju ruangan pak rojak melainkan ke arah deretan kantin sekolah yang sudah tutup.








Setelah kepergian mereka aku yosef dan yoga melanjutkan obrolan tentang game online namun aku masih penasaran dengn maksud mama yang tadi








Aku : si aldo kemana sih ko lama banget jadi mau pada ke rumah ga sih








Yosef : tau tuh lama banget udah hampir 15 menit nih








Yoga : iya nih lama udah ah gw mau balik aja ga jadi ke rumah lu, lagian lu kan di suruh nganter ade lu les








Aku : oh iya ya gw harus nganter ade gw les ya udah nanti malem aja deh kalo mau pada ke rumah








Yosef : gw ga bisa deh kalo malem sekarang ada janji nih hehehehe








Aku : gaya lu janji- janji kaya orang sibuk aja lu








Yoga : janji ma sapa cewe bukan kalo ma cewe gw ikut deh sambil terlihan dari senyum yoga dan yosef seperti saling memberi kode








Yosef : ayo ikut aja bukan cewe sembarangan nih langka yang beginian lu mau ikut kaga dari pada di rumah mulu malem minggu








Aku : kaga mau males banget paling cuma jadi obat nyamuk kalo ikut ( sambil pergi meninggalkan mereka )








Yosef, yoga : hahahahahahaha...








Yosef : lu ga tau sih cewe nya hahaha eh mau kemana lu don?








Aku : nyari aldo..








Begitu sampai di dekat kantin aku melihat mama dan aldo berdiri di dekat pojokan kantin terlihat tangan aldo menggenggam tangan mama dan satu tangan mama memegang tas plastik warna putih  yang entah apa isinya.








Mereka berdiri berhadapan dan begitu dekat jaraknya hampir menempel samar terdengan olehku pembicaraan mereka








Mama : hihihi udah ah ibu di tungguin pak rojak nih di ruangannya dari tadi kamu juga di tungguin tuh sama doni dan yang lain.








Aldo : masih betah deketan sama ibu ga mau jauh hehee








Mama : dasar remaja jaman sekarang hihihi oh ya ini makasih ya pake di kasih segala pasti mahal ya kan ibu bisa beli sendiri








Aldo : iya bu sama-sama hehe itu hasil patungan kita bertiga loh hehehe








Mama : duh sampe bela-belain patungan segala hihihi.. aawww aldo tangannya nakal terus deh dari tadi hihihi udah ahh...








Tunggu aku lihat tangan aldo yang kiri seperti sedang menggosok sesuatu namun apa tak terlihat begitu jelas karena terhalang meja kantin ketika aku ingin melihat lebih jelas namun aldo melihat kedatatanganku sehingga dengan sigap dia menarik tangan mama dan pura-pura mencium tangan mama layaknya seorang murid kepada gurunya dan mama langsung membelakangiku seperti menyembunyikan atau tepatnya membetulkan sesuatu terlihat dari gerakan tangannya.








Aku : lagi pada ngapain sih di sini lama-lama.. do kadi ke rumah ga?








Aldo : ehh don ini tadi mau beli cemilan dulu buat di rumah lu terus bu devi juga mau beli cemilan buat rapat taunya kantinya udah pada tutup iya kan bu..








Mama : emhh iya don tadi sekalin mau beli makanan ringan buat rapat biar ga pada ngantuk cuma udah tutup








Doni : udah tau pada tutup ngapain lama-lama di sini ga cari di tempat lain aja








Aldo : tadinya emang tutup semua cuma ada satu yang buka tapi ga jual apa-apa cuma jual susu sama kacang aja hehehe sekarang udah di tutup lagi belum juga sempet di cobain susu sama kacangnya iya kan bu








Mama : hihihihi dasar kamu ( sambil mencubit tangan aldo sambil melotot namun tetap tersenyum manis )udah udah yu bubar kalian pada pulang ibu mau rapat kamu juga doni kirain mama udah pulang dari tadi








Aku : iya mam abisnya ini nungguin dulu si aldo nih lama banget katana mau ke rumah








Aldo : lah gw kan dah bilang cari cemilan dulu yang lain gimana jadi pada ke rumah lu








Aku : ga jadi mereka katanya mau pada pulang aja soalnya nanti malem mau ada hanji penting gitu lah




Terlihat mama dan aldo saling pandang dan saling melempar senyum penuh arti namun bagiku penuh dengan tanda tanya








Aldo : ya udah deh kalo mereka ga jadi gw juga ga jadi lain kali aja ya don








Aku : ok deh kalo gitu bukannya bilang dari tadi jadikan ga perlu nunggu ya udah yu cabut




Saat aku membelakangi mama dan aldo tiba-tiba terdengar suara plok..aww.. ketika aku menoleh ke arah mereka terlihat aldo dan mama melemparkan senyum yang di paksakan ke arah ku setelahbitu aku melanjutkan jalan meninggalkan kantin di ikuti mama dan aldo di belakangku samar terdengar mama berbicara dengan aldo dengan berbisik








Mama : udah deh tangannya nakal banget ga mau diem..








Aldo : heheheheehe..








Aku pura-pura tidak mendengan ocehan mereka dan mempercepat langkahku dan kita pun berpisah di persimpangan antara kantin dan menuju ruang pak rojak, mama melanjutkan pergi ke ruangan pak rojak dan aku melanjutkan kembali ke tempat yusuf dan yoga








Yusuf : wuiih ini nih bocah petualang baru tiba ( sambil tertawa dan toss dengan aldo di ikuti oleh yoga)








Yoga  : gimana- gimana hehehe








Aldo : hahahaha ( sambil memberi jempol kepada yoga dan yosef )








Aku : apaan sih bagi-bagi dong infonya heheh ( sambil senyum di paksakan )








Aldo : nanti juga lu tau sendiri lah yu ah cabut ga sabar nih








Dan merekapun tertawa hahahahaa aku mengikuti langkah mereka dari belakang sambil penuh tanda tanya di pikiranku..




Bersambung lagi ya..


Mohon maad belum ada adegan exenya biar penasaran dan ga buru-buru




Mohon sarannya dan juga bila ada yang mau memberi ide tambahan hehehe 🙏😄